Minggu, 28 April 2013

Kehidupan

Dalam suatu kehidupan seseorang pasti memiliki tujuan masing-masing. Sama seperti saya yang miliki tujuan, dalam kehidupan saya meiliki dua tujuan yaitu:
  1. Kebahagian dunia dan akhirat, hidup itu ibarat memiliki dua titik yang pertama titik awal dimana kita dilahirkan di dunia ini dan yang kedua titik akhir dimana kita kembali kepada-NYA. Dua titik tersebut dihubungkan dengan sebuah garis dimana garis tersebut kehidupan kita di dunia ini entah itu garisnya lurus dari titik awal ke titik akhir, garisnya melengkung, berbelok-belok. Setiap orang memiliki pola garis yang berbeda yang pada akhirnya kita mencapai titik akhir. Dari situlah saya berpikir buat apa kita hidup? mungkin kita hidup untuk persiapan kita di akhirat nanti dan saya bertekad bahagia didunia dan akhirat.
  2. Membahagiakan kedua orang tua saya merupakan kunci saya bahagia di dunia. Karena orang tua berperan utama dalam kelangsungan kehidupan saya terutama ibu saya. Karena dia lah saya lahir, karena dia lah saya bisa bertahan hidup sampai sekarang. Saya pikir membahagiakan kedua orang tua merupakan suatu kewajiban setiap anaknya.
  3. Sukses, merupakan salah satu kunci saya akan membahagiakan kedua orang tua saya. Dengan saya mendapatkan pekerjaan yang layak saya bertekad akan membahagiakan kedua orang tua saya salah satunya dengan memberangkatkan ke tanah suci untuk beribadah. Saya yang sekarang masih dalam proses mencapai tujuan hidup saya. 
Cukup dengan 3 hal tujuan hidup saya namun tidak mudah untuk mencapainya, butuh kerja keras dan ketekunan yang besar untuk mecapai tujuan nomor 3 lalu nomor 2 dan yang terkahir nomor 1 aamiinn.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Online Project management